Senin, 04 Juli 2011

Eza Gionino Susah Liburan

“Aku sudah tiga bulan terakhir ini nggak ada break syuting,” ujar Eza Gionino ketika ngobrol dengan GADIS via telepon. Pulang ke rumah saja susah, apalagi memikirkan liburan. Situasi itulah yang sedang dialami pacar Ardina Rasti ini.

“Jadwal syuting FTV aku padat banget. Syutingnya sih, sebenarnya cuma sekitar seminggu. Tapi, kalau sudah beres judul yang satu, langsung lanjut ke judul yang lain. Kemarin aku baru beres dari syuting di Jogja, terus langsung berangkat untuk syuting di Bandung. Syuting FTV jadi sudah seperti syuting stripping. Hehehe..,” cerita cowok cakep ini.

Nggak bisa dipungkiri kalau Eza sedang mengalami titik jenuh untuk urusan syuting. “Pengin banget break sebentar buat liburan, tapi susah banget,” curhat cowok kelahiran Samarinda, 10 Mei 1990 ini. Tapi, Eza pun sudah berandai-andai akan liburan ke mana jika ternyata ia diizinkan untuk mengambil jadwal break syuting. “Rencananya, setelah selesai syuting di Bandung, aku mau ambil break sekitar tiga sampai empat hari untuk liburan ke Malang bareng sama Rasti dan mama aku,” tuturnya.

Mengapa ke Malang, ya? Ternyata, cowok yang sempat kehilangan mobilnya beberapa waktu lalu ini punya alasan tersendiri. “Di Malang ada kakak aku yang ketiga. Aku juga sekalian mau nge-cek rumah aku yang baru selesai dibangun di Malang. Lagian, di Malang tuh enak, cuacanya dingin,” jelas Eza. Waah, jangan lupa oleh-oleh buat GADIS ya! Hehe… Soraya – Foto: Dok. Umbrella Management

Tidak ada komentar:

Posting Komentar