Senin, 04 Juli 2011

Ardina Rasty dan Eza Gionino Mulai Pikirkan Anak

Pasangan Ardina Rasty dengan Eza Gionino semakin hari semakin lengket saja. Keduanya sudah mengaku serius menjalin hubungan. Sayang, hingga saat ini, Rasty mengaku belum dikenalkan kepada orangtua Eza.

"Belum pernah ketemu keluarga besar. Mudah-mudahan ya," ujar Rasty sambil melirik ke Eza saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (16/6).

Eza mengaku belum pernah mengenalkan keluarga besarnya kepada Rasty. " Memang belum dikenalin, tapi keluarga udah tanya kapan nikah. Yang pasti masih banyak banget yang mesti diurus," jawab Eza.

Rasty dan Eza mengakui, hubungannya kini sudah sampai ke tahap serius. Hanya saja keduanya masih harus memikirkan banyak hal jika harus menikah muda.

"Kami udah ngomongin masa depan, mulai bicara soal anak. Soal kapan nikahnya, terserah yang di Atas," ujar Eza. "Kalau kita sih tunggu momen. Harapannya yang terbaik, serius, enggak main-main. Apalagi hidup, kan, mencari kebahagiaan. Dan itu bisa dicari dari pasangan. Kalau soal nikah doin aja ya," lanjut Rasty.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar