Kamis, 11 Agustus 2011

Ardina Rasti-Eza Gionino, siap kawin







Ardina Rasti dan Eza Gionino sudah nggak tahan pengen cepat menikah dan punya anak. Kedua keluarga besar sudah setuju, tapi belum menemukan waktu kapan pernikahannya.

Dua tahun menjalin hubungan asmara dirasa sudah cukup bagi pasangan Ardina Rasti dan Eza Gionino. Selain tambah lengket, keduanya juga sudah mulai bicara soal pernikahan. Bener nih?

“Kita udah ngomongin masa depan. Aku lebih mikirin ke anak. Kalau kita bikin hubungan lebih jauh lagi, aku mikirin ke anak. Hal itu udah kita omongin. Tapi untuk kapan nikahnya, terserah Yang di Atas,” ujar Eza saat di­temui di Jakarta.

Hal senada disampaikan Rasti. Bintang film The Virgin itu tidak mau main-main dengan Eza dan menunggu waktu yang tepat untuk menikah. “Kalau kita sih tunggu momen. Di mana-mana pasti ketemu pa­sangan. Harapannya yang ter­baik,” imbuh Rasti.

Kedua keluarga pun sudah saling mengenal. Baru-baru ini, Rasti diperkenalkan ke keluarga besar Eza. Lalu kapan keduanya akan menuju pelaminan?. “Kalau aku berharap secepat­nya. Tapi masih banyak banget yang mesti diurus,” tutur Eza.

Sekitar dua tahun lalu, oleh se­buah rumah produksi, Eza dan Rasti dipasangkan dalam FTV Pacar Extra Berondong. Dari situ, benih-benih cinta mulai mun­cul di antara mereka. “Awal kenal sih sudah lama waktu foto cover sebuah majalah. Setelah itu ternyata ketemu lagi pas syuting FTV,” kenang Eza.

Meski Eza lebih muda empat tahun, Rasti, bintang Kain Kafan Perawan itu mengaku nyaman bersamanya. Menurut Ras­ti, Eza adalah sosok yang cukup dewasa. “Aku bersyukur dia lebih de­wasa. Banyak yang umurnya di atas dia tapi bersikap yang kayak anak kecil,” ujarnya.

Begitu juga dengan Eza. Ia sangat kagum dengan kepri­ba­dian pelantun Cuma Coba-coba itu. Bagi Eza, Rasti merupakan sosok wanita yang sangat dii­damkannya. “Aku suka sama Rasti selain usianya yang lebih tua, juga ka­rena per­sonality-nya yang baik,” kata Eza balas memuji.

Editor: FAZARIS TANTI

1 komentar:

  1. udah ka cepet2 nikah,,, ntar kalo nikah jgn lupa ngundang2 ya,,,, hehehe :)

    BalasHapus